Liputan6.com, Jakarta - Pada gelaran Avaya Technology Forum
(ATF) 2015 yang berlangsung di Bangkok, Thailand 18-20 Mei 2015,
penyedia solusi teknologi dan telekomunikasi, Avaya, menampilkan solusi
baru untuk memberdayakan bisnis di seluruh kawasan Asia Pasifik.
Peningkatan
kemampuan Team Engagement, Customer Engagement dan Networking dirancang
untuk mendukung pertumbuhan bisnis perusahaan dalam berbagai skala di
Asia Pasifik. Solusi terbaru yang dihadirkan ini juga merupakan respons
dari tren mobilitas, Smart Cities dan Internet of Things.
Dengan
jumlah perangkat di wilayah Asia Pasifik yang diperkirakan akan
mencapai 5,6 miliar pada tahun 2020, Avaya melihat peningkatan dalam
kelincahan bisnis, produktivitas dan mobilitas sebagai hasil utama yang
mereka harapkan dari keterlibatan yang lebih baik dalam tim-tim mereka.
"Kini
kondisinya manusia, bisnis dan perangkat telah mampu saling
berkomunikasi, bertransaksi dan bernegosiasi satu sama lain, dunia baru
bisnis digital telah muncul," ujar President Asia Pacific Avaya, Mike
Ansley.
Berikut beberapa solusi teknologi Avaya terbaru bagi pebisnis di kawasan Asia Pasifik.
- Solusi jaringan Avaya SDN Fx
Arsitektur
Avaya SDN Fx dirancang untuk selangkah lebih dekat menuju Internet of
Things dan mewujudkan potensi tujuan Smart Cities/Kota Cerdas.
- Customer Engagement
Avaya
adalah salah satu pemain serius di bidang contact center. Mereka kini
mengumumkan ketersediaan layanan baru untuk bisnis di Thailand,
bersama-sama dengan operator True IDC, keduanya mengumumkan peluncuran
Avaya Agent for Chrome di Thailand.
- Team Engagement
Team
Engagement Solutions dari Avaya memungkinkan kolaborasi yang lebih
besar terutama pada tim dengan basis yang berbeda. Solusi tempat kerja
baru yang cerdas memungkinkan karyawan dan pengunjung dengan layanan
yang mereka butuhkan untuk mendukung lingkungan pembentukan tim yang
dinamis.
(dhi/dew)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar